Salah satu fungsi lemari es terbaik adalah untuk menyimpan sayuran agar tetap terjaga kesegarannya. Tidak terbayang jika kita harus pergi ke pasar atau supermarket setiap hari hanya demi mendapatkan sayuran segar. Meski ini memungkinkan tapi sayangnya tidak semua orang memiliki waktu untuk melakukannya bukan? Selain itu coba Anda bayangkan jika Anda sudah membeli banyak sayuran tapi tidak ada lemari es di rumah pasti setiap hari Anda harus repot ke pasar atau kalau tidak, Anda harus memasak sayuran yang tidak segar setiap harinya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah hadir lemari es terbaik dari Sharp yaitu lemari es 6 pintu SJ-GF60A-R. Lemari es yang satu ini dilengkapi Big Space Vegetable Case, di mana tempat sayuran lebih lega sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan sayuran. Jika selama ini Anda harus kesulitan dalam mengatur penyimpanan sayuran di lemari es maka kini kesulitan itu tidak akan muncul. Hal ini karena laci sayuran yang ada pada lemari es terbaik SJ-GF60A-R ini lebih besar dan luas.

Tidak hanya ukurannya yang lebih besar atau luas, laci sayuran pada lemari es terbaik ini juga dilengkapi fitur plate dan lock handle. Fitur plate dalam laci sayuran ini membuat Anda mudah meletakkan sayuran agar tidak tercampur. Kemudian fitur lock handle pada lemari es terbaik ini juga bisa mencegah anak-anak membuka pintu laci sayuran sembarangan. Anda tentu tahu bahwa anak-anak biasanya sangat suka membuka-tutup pintu lemari es bukan? Nah fitur lock handle ini bisa mencegah anak-anak mengobrak-abrik laci sayuran Anda bukan? Kedua fitur ini secara keseluruhan mampu menjaga suhu pendinginan menjadi lebih stabil sehingga sayuran yang Anda simpan lebih segar dalam waktu yang lama.

Nah bagaimana menurut Anda? Dengan hadirnya laci sayuran yang lebih luas dan memiliki fitur keren pada lemari es terbaik Sharp ini, kegiatan memasak Anda akan lebih mudah dan menyenangkan.  Apakah Anda siap memulai petualangan memasak bersama Sharp Indonesia?

Lebih Leluasa Menyimpan Sayuran Dengan Big Space Vegetable Case Dari Sharp 2