Memiliki hunian yang luas menjadi salah satu mimpi setiap keluarga. Dengan hunian yang lebih luas tentu Anda bisa dengan mudah untuk menata isi rumah bukan? Seberapa luas sebuah rumah seringkali akan mempengaruhi luas ruangan yang ada di dalam rumah tersebut. Selain kamar tidur, ruang dapur menjadi salah satu ruangan yang cukup sering mendapat perhatian lebih. Maklum saja segala aktivitas dalam rumah akan dimulai dari dapur. Jika dapur Anda memiliki ruang yang luas dan lega, bukankah tidak ada yang salah dengan memilih kulkas terbaik tipe 6 pintu dari Sharp.

Yups, Anda tidak salah baca kok. Faktanya saat ini Sharp memiliki kulkas terbaik 6 pintu dengan model SJ-GF60A-R. Sama dengan deretan kulkas terbaik Sharp yang lainnya, kulkas 6 pintu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi keren lho. Yuk kita cek fitur dan teknologi keren apa saja yang disematkan pada salah satu kulkas terbaik Sharp ini:

  1. Hybrid Cooling System dan Plasmacluster Ion

Masih sama dengan kulkas terbaik Sharp di seri lainnya, kulkas 6 pintu ini juga menggunakan kombinasi sistem pendinginan hybrid dan ion plasmacluster. Kedua sistem dan teknologi ini mampu membuat kinerja kulkas menjadi sangat maksimal dalam mendinginkan, membekukan dan menjaga kesegaran makanan yang Anda simpan dalam kulkas.

  1. Auto Ice Making

Kemudahan dalam membuat es batu bisa Anda temukan pada kulkas terbaik ini. Cukup masukkan air ke dalam tangki dan secara otomatis fungsi pembuatan es batu akan berjalan.

Lebih Fleksibel Dengan Kulkas 6 Pintu dari Sharp 2

  1. Bottom Freezer

Kulkas terbaik ini menjadi salah satu kulkas Sharp yang memiliki bottom freezer. Freezer pada kulkas SJ-GF60A-R ini memiliki tagline “Express and Deep Freezing” di mana ia mampu menjaga tekstur makanan dengan pembekuan yang lebih cepat hingga -50 C. Pembekuan lebih cepat ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan kerusakan sel pada makanan. Bahkan suhu paling rendah freezer ini bisa menyentuh -230 C demi bisa mempertahankan kesegaran bahan makanan yang akan disimpan.

Selain beberapa fitur dan teknologi keren tadi, kulkas terbaik SJ-GF60A-R ini juga dilengkapi fitur automatic defrosting dan Big Space Vegetable Case. Kulkas 6 pintu ini juga menggunakan refrigerant non CFC (R600a).