Sharp selalu memiliki cara tersendiri untuk memenuhi harapan dan keinginan setiap konsumennya. Dari sekian banyak produk elektronik terbaik dari Sharp, kali ini kita secara khusus akan mengulas mengenai mesin cuci terbaik ES-F865S-P dengan sistem Fuzzy Logic. Mesin cuci ini memiliki visual menarik dengan kombinasi warna putih dan pink lho.

Sebagai salah satu pemain utama di industri barang elektronik, Sharp hadir memperkenalkan mesin cuci keren ini yang memiliki teknologi khusus, di mana teknologi ini didesain khusus agar bisa menjaga kualitas hasil cucian dengan konsumsi listrik seminimal mungkin. Anda penasaran dengan fitur dan teknologi yang disematkan pada mesin cuci ini? Yuk simak ulasannya berikut ini..

  1. Full Auto Washer with Stainless Steel Tube

Mesin cuci terbaik yang satu ini memiliki tabung dari stainless steel jadi Anda tidak perlu khawatir masalah karat dan kawan-kawannya. Tentu keunggulannya ini menjadi salah satu alasan kenapa mesin cuci Full Auto Fuzzylogic ini laris di pasaran. Selain itu tabung mesin cuci ini juga bercelah.

  1. Child Lock

Bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah, tentu seringkali merasa khawatir jika mereka berada di dekat barang-barang elektronik yang mungkin bisa membahayakan. Nah faktanya anak-anak kecil bisa menjadi sumber masalah bagi mesin cuci terbaik di rumah lho. Mereka seringkali merasa penasaran dan memencet-mencet tombol yang ada pada mesin cuci. Untuk mengantisipasi inilah, Sharp menghadirkan fitur child lock pada mesin cucinya agar Anda bisa menonaktifkan atau mengunci control panel saat tidak digunakan.

  1. 6 Water Level

Mesin cuci terbaik dari Sharp ini memiliki pengaturan tingkat air (water level) untuk mencuci hingga mencapai 6 level. Fitur yang satu ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan air yang dibutuhkan untuk mencuci pakaian. Jadi secara tidak langsung fitur ini membantu Anda menghemat air dan juga listrik.

  1. Auto Balancing Detector

Jika biasanya saat menggunakan mesin cuci terbaik, Anda harus menata pakaian yang akan dicuci dengan benar sehingga menghasilkan proporsi seimbang. Maka dengan mesin cuci ini Anda tidak perlu terlalu repot dalam melakukannya. Secara otomatis mesin cuci terbaik ini akan menyeimbangkan cucian dalam tabung sehingga bisa mempercepat perputaran mesin cuci. Wah keren kan fitur yang satu ini..

Apakah Anda tertarik dengan mesin cuci terbaik dari Sharp yang satu ini?

Yuk Kenalan Dengan Mesin Cuci Full Auto Fuzzylogic Dari Sharp 2