Kembali lagi dengan tema lemari es terbaik, kali ini kita hadir untuk mengulas tentang sebuah fitur yang bisa meringankan pekerjaan Anda dalam membersihkan lemari es. Fitur ini adalah fitur defrost dan saat ini hampir semua kulkas terbaru khususnya dari Sharp telah dilengkapi dengan fitur ini. Jika pada kulkas biasa yang tidak memiliki fitur defrost, Anda harus melakukan beberapa hal demi menghilangkan bunga es, maka dengan fitur defrost ini Anda hanya perlu menekan satu tombol pada lemari es terbaik dan bunga es perlahan akan mencair.

Fitur defrost ini memiliki heater atau pemanas yang berfungsi mencairkan bunga es dengan cepat sehingga Anda tidak perlu membuang terlalu banyak waktu demi menghilangkan bunga es pada lemari es terbaik. Nah bagi Anda yang memang tertarik dengan fitur ini maka Anda bisa meluangkan waktu untuk melihat-lihat deretan lemari es terbaik Sharp dengan fitur defrost.

Ada dua jenis fitur defrost pada lemari es terbaik Sharp yaitu Automatic Defrost System dan Semi Automatic Defrost System. Yuk kita cek lemari es mana saja yang memiliki fitur keren ini.

Lemari Es Sharp Dengan Fitur Semi Automatic Defrost System

  1. Lemari Es SJ-X195W-FH dari Shine Double Freezer
  2. Lemari Es SJ-X185M-SR dan SJ-X185M-SG dari Shine Series
  3. Lemari Es SJ-X185MG-FB/FR, SJ-X185MG-GB/GR, SJ-X195MG-FB/FR, SJ-X195MG-GB/GR
  4. Lemari Es SJ-G190/G180C-SP/SS/SD dari Kirei Medium Series
  5. Lemari Es SJ-M180-SS dan SJ-M175F-US dari Kirei Series
  6. Lemari Es SJ-N191D-FW dan SJ-N181D-FW/FP/FB dari Kirei II Series

Lemari Es Sharp Dengan Fitur Automatic Defrost System

  1. SJ-IFX95PDG-BK dari New 5-Door Refrigerator Series
  2. SJ-IFX92 PM-SL dari New 5-Door Refrigerator Series

Saat tombol pada fitur desfrost ini ditekan maka secara otomatis kompresor akan mati dan akan menyala kembali saat proses pencairan bunga es selesai. Sebaiknya saat membersihkan bunga es, Anda juga membersihkan evaporator pada lemari es terbaik Anda.

Nah bagaimana menurut Anda? Sharp memiliki banyak sekali pilihan untuk lemari es terbaik dengan fitur defrost bukan? Anda tinggal menyesuaikan budget dan kebutuhan Anda dengan berbagai fitur serta teknologi keren dari produk-produk terbaik Sharp.

Manfaatkan Fitur Defrost Untuk Membersihkan Bunga Es 2